Welcome to achmad ramadhan safutra's blog Npm : 1257201001219 keep enjoy buddy

Rabu, 17 Oktober 2012

About My self.


Perkenalkan nama saya achmad ramadhan safutra, biasa dipanggil rama. dari kecil saya lebih dominan suka yang namanya dengan buku, sampai sekarang pun masih banyak teman teman saya yang bilang saya ini kutu buku, logika aja deh , saya inikan manusia bukannya kutu. toh baca bukukan tidak ada salahnya. hehe.
saya juga suka travelling ( walaupun sering dimarahin mamah kalo sudah punya niat jalan-jalan keluar pulau ), dan yang terakhir saya suka photography nih, hobi yang digeluti dari SMK sampai sekarang. 

Menurut kata hati saya yang terdalam nih, kekurangan saya ini kayaknya banyak sekali.
kekurangan segi penampilan nih yang paling diliat orang orang kebanyakan :
- saya ini kurang tinggi, kurang kurus, dan kurang ganteng. hihiksz  ^.^

kembali ke laptop,!
kekurangan yang masih harus saya perbaiki dalam hidup saya adalah saya kurang mengerti arti hidup. mencari jalan hidup yang benar ( sesuai dengan norma agama dan bangsa ) yang belum saya temukan sampai saat ini. saya juga kurang nih dalam membahagiakan orang tua , belum bisa membiayakan adik adik dengan jerih payah saya.
selain itu kekurangan saya yang lain ( kata org org nih) :kurang banyak bergaul dengan lingkungan sekitar dan agak sombong , kurang menghargai cewe (kata mantan). kekurangan sih kalo di list juga pastinya tidak tau deh sampai kapan.

Dan yang ingin saya perbaiki dari kekurangan saya adalah hanya ingin mengerti apa artinya suatu kehidupan dan merealisasikan dalam hidup saya. kayaknya kalau sudah mengerti akan hal yang satu ini, kekurangan yang lain akan ter-repair dengan sendirinya.

maaf nih reader, hanya kekurangan yang bisa saya posting, kalau kelebihan mah pasti banyak. hehe.
ini nih my quotes in my life : DREAM BELIEVE N MAKE IT HAPPEN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar